Game Call Of Duty : Black Ops

Game Call Of Duty _ Black Ops

Setiap tahun, Call of Duty mendapatkan rilis yang paling dinanti-nantikan; dengan semua kegembiraan dan antisipasi, harapan orang-orang untuk permainan tahun ini akan jauh lebih tinggi dari harapan permainan terakhir, Call of Duty: Black Ops. Perbedaan terbesar dalam harapan tahun ini dan tahun lalu adalah jumlah orang yang bermain game. Untuk tahun ini, Call of Duty: Black Ops akan memiliki basis pemain terbesar dari semua game Call of Duty.

Memiliki Basis Pemain Yang Lebih Besar

Itu memiliki dua jenis implikasi. Yang pertama adalah bahwa basis pemain untuk game ini akan lebih besar daripada game Call of Duty lainnya hingga saat ini, dan yang kedua adalah bahwa akan ada lebih banyak orang yang bermain Call of Duty: Black Ops daripada yang ada di yang terakhir permainan, Call of Duty: Black Ops. Sekarang, implikasi kedua lebih berkaitan dengan basis pemain yang sedang dibuat untuk permainan ini. Jumlah orang yang bermain game untuk pertama kalinya adalah indikator yang cukup besar tentang seberapa besar minat permainan. Semakin besar basis pemain, semakin besar peluang untuk ada lebih banyak pemain baru, dan semakin besar peluang orang tertarik pada permainan karena mereka tertarik untuk bermain.

Sekarang, jumlah orang yang bermain game untuk pertama kali akan bervariasi, tergantung pada jenis permainan apa yang ingin mereka mainkan. Jika gim ini adalah penembak orang pertama, seperti Call of Duty: Black Ops, maka kemungkinan ada banyak orang yang ingin bermain gim akan jauh lebih tinggi daripada jika gim tersebut adalah gim aksi seperti Call of Duty : Advanced Warfare. Inilah sebabnya mengapa Anda akan melihat perbedaan terbesar dalam basis pemain dari Call of Duty: Black Ops hingga Call of Duty: Advanced Warfare. Jumlah orang yang memainkan permainan juga akan bervariasi sesuai dengan seberapa baik permainan itu dijual, serta keberhasilan permainan. Alasan untuk ini adalah karena permainan terakhir, Call of Duty: Black Ops, melakukannya dengan sangat baik, tetapi tidak melakukannya dengan cukup baik untuk menjamin bahwa akan ada lebih banyak orang bermain tahun ini. Penjualan untuk game ini juga tidak sebagus ini, jadi ada lebih banyak kompetisi di pasar untuk orang-orang yang ingin bermain game.

Ini adalah salah satu alasan bahwa akan ada lebih banyak orang yang memainkan game ini daripada game sebelumnya, yaitu Black Ops. Bahkan, ada banyak orang yang akan membeli Call of Duty: Advanced Warfare hanya karena cara Black Ops dijual. Jika Call of Duty: Black Ops tidak sebaik penjualan tahun sebelumnya, maka permainan akan lebih lemah dari tahun sebelumnya, dan para pemain yang tertarik padanya tidak akan tertarik untuk bermain. tahun depan. Ini akan berarti bahwa permainan lebih lemah dari tahun sebelumnya dan tidak akan dapat menghasilkan banyak minat pada pemain baru.

Lebih Lemah Dari Seri Yang Sebelumnya

Seperti yang Anda lihat, game Call of Duty berikutnya, Black Ops, akan lebih lemah tahun ini, tetapi juga akan memiliki basis pemain yang jauh lebih besar. Itu berarti bahwa akan ada lebih banyak orang yang bermain game, dan game itu akan jauh lebih kuat. Jadi, jika Anda ingin mengetahui mana yang akan menjadi lebih kuat tahun ini, maka Anda perlu mengingat hal-hal ini. Pertama-tama, Anda harus tahu seberapa baik gim ini. Jika Black Ops tidak berkinerja cukup baik, tahun ini akan lebih lemah, dan tidak akan ada banyak kompetisi di pasar untuk pemain. Itu berarti akan ada lebih banyak orang yang bermain, yang berarti permainan akan lebih kuat tahun ini.

Anda juga akan memiliki lebih banyak orang yang baru saja memasuki permainan, dan ini berarti Anda akan memiliki banyak orang baru yang bermain, yang berarti bahwa akan ada lebih banyak orang yang bermain permainan. dan bahwa akan ada banyak orang yang memainkan permainan lebih banyak daripada tahun lalu. Itu berarti bahwa permainan akan lebih kuat daripada tahun lalu. dan akan ada lebih banyak pemain yang bermain, yang berarti bahwa permainan akan lebih kuat untuk tahun depan.